Calon PPK Diminta Hindari Calo

  • Whatsapp
Ketua KPU Halbar, Miftahudin Yusup

JAILOLO, MALUTTODAY.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Barat minta seluruh calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) agar tidak menerima tawaran atau ajakan yang menjanjikan kelulusan untuk masuk dalam komposisi 5 (lima) besar dari orang yang tak dikenal (OTK).


Ketua KPU Halbar, Miftahudin Yusup, mengatakan dengan maraknya rekaman yang dilakukan oleh orang tidak dikenal, yang mengatasnamakan Komisioner KPU dengan dijanjikan kelulusan bagi calon PPK baru saja mengikuti seleksi wawancara.


“Kami minta calon anggota PPK se-Halbar agar tidak tergiur dengan tawaran menjanjikan kelulusan masuk di komposisi 5 besar,” tandasnya.


Untuk itu, lanjut Miftahudin, pada peserta calon anggota PPK ketika dihubungi yang mengatasnamakan anggota KPU, baik melalui telepon maupun media sosial lainnya jangan dipercaya,” ketusnya.


Dia tegaskan, KPU Halbar tetap bekerja secara profesional berdasarkan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang ada.


“Insya Allah, tinggal beberapa hari lagi kami akan umumkan hasil seleksi tes wawancara. Untuk itu, para peserta diminta menunggu informasi resmi dari KPU dan tidak percayai orang-orang yang mengatasnamakan komsioner KPU,” pungkasnya. (ssd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *