Video: Dikabarkan Hilang, Pasutri Warga Kayu Merah Ditemukan Dalam Kondisi Lemas

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Setelah dua hari dinyatakan hilang sejak tanggal 28 Januari 2020 lalu, akhirnya Aris Adipati (48) dan Nonco Kalangi (66) Warga Kelurahan Kayu Merah, Kecamatan Ternate Selatan ditemukan, Kamis (30/01/2020).

Kepala Basarnas Ternate, Muhammad Arafah mengungkapkan korban ditemukan sekitar pukul 13.10 Wit, dalam kondisi lemas.

Bacaan Lainnya

“Pukul 13.10 Wit, tim SAR gabungan berhasil menemukan korban pada koordinat yang telah ditentukan (0,28 Km dari lokasi penemuan barang milik korban), dalam keadaan selamat. Namun, dalam kondisi yang lemas. Selanjutnya, korban dievakuasi menuju ke RSUD Chasan Boesorie Ternate untuk penanganan medis lebih lanjut,” terang Kepala Basarnas Ternate, Muhammad Arafah dalam keterangan tertulis yaang diterima Maluttoday, Kamis (30/01/2020).

Dengan telah ditemukannya kedua korban, kata Arafah, maka operasi SAR ditutup dan seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuan masing-masing.

Perlu diketahui sebelumnya, sempat beredar informasi bahwa kedua korban telah berada di kampung halamannya di Manado, Sulawesi Utara. Namun, setelah dikroscek informasi tersebut adalah tidak benar atau hoax. “Kabar hoax tersebut juga telah beredar luas hingga ke media sosial (facebook),” tandasnya. (gus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *