Babinsa Pulau Hiri Berikan Materi Kebangsaan dan Bahaya Narkotika ke Siswa Sekolah Dasar

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Pulau Hiri, Komando Rayon Militer (Koramil) 1501-02 Komando Distrik Militer (Kodim) 1501/Ternate Serda M. Buamona, memberikan materi wawasan kebangsaan (Wasbang) dan bahayanya narkotika kepada anak Sekolah Dasar (SD).

Siswa-siswi SD 61 Afetaduma nampak sangat antusias dengan kehadiran Babinsa Serda M. Buamona, dalam memberikan materi kebangsaan dan bahaya narkotika.

Bacaan Lainnya

“Saya hadir disini untuk mendidik anak-anak di sekolah untuk memahami tentang Wasbang,” kata   Babinsa Pulau Hiri kepada wartawan, Kamis (30/01/2020).

Babinsa menambahkan, dirinya tak hanya memberikan materi tentang Wasbang, juga diberikan materi tentang bahaya narkotika, bisa merusak kesehatan dan juga masa depan generasi yang anak-anak sekarang.

“Saya tidak hanya kasih materi tentang Wasbang, tetapi saya juga memberikan materi bahaya narkotika,” jelasnya.

Terpisah Kepala SD 61 Afetaduma Hi. Basri. Hi. Hatari mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah membawakan beberapa materi kepada siswa-siswinya.

“Terima kasih kepada Babinsa, atas materi yang diajarkan. Sangat penting untuk siswa-siswi untuk paham akan berjiwa kebangsaan,” ucapnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *