Babinsa Pulau Moti Bantu Masyarakat Bangun Jembatan Wisata

TERNATE, MALUTTODAY.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Distrik Militer (Kodim) 1501-02 Pulau Hiri yang berdinas di Kecamatan Pulau Moti, Koptu Julkifley bersama masyarakat , membangun jembatan wisata hutan mangrove, di Kelurahan Tadenas, Kecamatan Pulau Moti.

“Pembangunan jembatan wisata hutan mangrove ini, adalah ide dari masyarakat dan saya hanya membantu membuat jembatan tersebut,” ungkap Koptu Julkifley saat dihubungi melalui sambungan telepon seluler, Minggu (26/01/2020)

Bacaan Lainnya

Koptu Julkifley menambahkan, pembangunan yang direncanakan dengan panjang jembatan 20 meter sesuai dengan lokasi wisata hutan mangrove dan diperkirakan dalam jangka waktu satu bulan jembatan tersebut sudah diselesaikan.

“Panjang jembatan wisata kurang lebih 200 meter, kami targetkan 1 bulan sudah selesai di kerjakan,” akunya.

Koptu Julkifley bilang, selama pembuatan jembatan dilakukan, dirinya terus berada di tempat untuk membantu masyarakat mengerjakan jembatan tersebut.

“Selama pembuatan jembatan, saya selalu di tempat membantu masyarakat,” jelasnya.

Dirinya berharap, kedepan dengan dibuatnya tempat wisata hutan mangrove di desa tersebut, bisa membantu pendapatan masyarakat setempat dan membawa nama baik desa.

“Saya berharap, jika kedepanya tempat wisata tersebut sudah berjalan lancar, masyarakat bisa menambah penghasilan, dan bisa membuat nama baik desa,” harapnya mengakhiri. (Shl)

Ralat: Letak jembatan wisata mangrove bukan di RT 03/RW 01, Kelurahan Moti Kota. Tapi di Kelurahan Tadenas, Kecamatan Pulau Moti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *