Wadokai Maluku Utara Kirim 2 Atlet Terbaik di Susilo Bambang Yudhoyono Cup

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com — Wahana Ajang Damai Olahraga Karate-do Indonesia (Wadokai) Provinsi Maluku Utara mengirimkan dua atlet terbaik-nya ke Jakarta, untuk mengikuti kejuaraan nasional Susilo Bambang Yudhoyono Cup (SBY CUP) XVI-2020, Sabtu (25/1/2020).

Wadokai Maluku Utara akan memainkan dua atlet di dua kelas yang berbeda.

Muat Lebih

Yudhi Agung Prabowo di kategori kumite senior Putra kelas – 55 kg dan Jul Hajji Kadam dikategori  kumite senior Putra kelas – 60 kg.

Wakil Sekertaris Umum Wadokai Maluku Utara, M Riska Amal Tomagola mengatakan, kedua atlet tersebut pernah mengikuti kejuaran internasional di India pada tahun 2019. Adanya bekal pengalaman ini dapat menunjukan terbaik kancah nasional.

“Kedua atlet ini memiliki pengalaman, sehingga adanya dapat memberikan tampilan yang terbaik dihadapan para peserta lainnya, mereka juga telah melatih diri jauh sebelum digelarnya kejuaraan nasional SBY Cup,” ujar Riska kepada Maluttoday.

Riska juga meminta doa restu kepada masyarakat Maluku Utara, agar kedua putra terbaik Maluku Utara ini, dapat meraih hasil terbaik ditingkat nasional dan membawa nama baik Maluku Utara.

“Semoga kedua atlet bisa tampil yang terbaik, kita mohon doa dari masyarakat Maluku Utara,” harapnya.

Perlu diketahui, dalam kejuaraan SBY Cup XVI-2020, juga akan diikuti sejumlah atlet mancanegara dari  India, Nepal dan Malaysia. (dch)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *