Besok, Polda Panggil Kadisnakertras Malut

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com  – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Maluku Utara (Malut) menjadwalkan Kamis (23/01/2020) pemanggilan terhadap Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Malut.

Pemanggilan ini untuk mengkonfirmasi mengenai penangkapan salah satu tersangka dengan inisial RRS (39) diamakan di Kelurahan Bastiong, yang mengaku sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinasnakrtrans Provinsi Malut.

Muat Lebih

Dalam penangkapan, di tangan tersangka RRS polisi berhasil mengamkan Barang Bukti (BB) satu sachet kecil narkotika jenis sabu dengan berat 0,36 gram, satu buah alat hisap sabu/bong, satu buah kaca pireks berisi sisa pakai sabu dan satu unit handphone.

“Ia jadwalnya besok pemanggilanya,” kata Dirresnarkoba Polda Malut Kombes Pol Setiadi di ruang kerjanya, Rabu (22/01/2020)

Setiadi menambahkan, pemanggilan hanya sekedar klarifikasi apa tersangka yang diamankan pihaknya benarkah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau tidak.

“Pemanggilan ini hanya klarifikasi, betul atau tidak, dan pemgawasan di dinas seperti apa, dan intinya kita hanya dalami,” jelasnya.

Sekedar di ketahui PNS di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Malut dengan inisial RRS dikenakan Pasal 112 Ayat (1), Pasal 127 Ayat (1), UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *