AZM Buka Tournament Guaemaadu CUP III

Bupati Halmahera Barat Ahamd Zakir Mando (Foto: Ssd/Maluttoday)

JAILOLO, MALUTTODAY.com – Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) Ahmad Zakir Mando dengan resmi membuka Open Tournament Sepakbola Guaemaadu CUP III tahun 2020, di lapangan Desa Guaemaadu, Kecamatan Jailolo, Senin (20/1/2020).

 Dikesempatan itu, Wakil Bupati Halbar, Ahmad Zakir Mando, mengungkapkan, kegiatan ini dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda local. Sehingga bisa menumbuhkan semnagat sportifitas yang mengalir dalam semangat bagi setiap peserta.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini,” ungkapnya.

Lanjut Zakir yang juga Askab Halbar, memnta pada official untuk mengawal masing-masing tim dengan memberikan arahan, serta intruksi yang sesuai aturan dan tidak cenderung provokatif dengan selalu menaati

Zakir yang juga ketua Askab Halbar ini meminta, kepada ofregulasi maupun menegakan aturan dalam setiap pertandingan.

“Saya berharap selama turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama, menjunjung tinggi sportivitas dan nilai fair play.  bertujuan dapat meningkatkan prestasi atlet pesepakbola sehingga kedepan akan lebih memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada di Halbar,” pintanya. (ssd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *