Kajati Malut Kunker ke Kantor Kejari Halut

HALUT, MALUTTODAY.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Utara (Malut), Andi Herman melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Halmahera Utara (Halut).

Sebelum ke Kantor Kejari Halut, pukul 09:41 WIT, Kajati Malut bersama rombongan mengunjungi kantor Bupati Halmahera Utara (Halut), disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) dan para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Halut.

Selanjutnya, pukul 10:20 WIT, kepala Kajati Malut bersama rombongan meninggalkan kantor Bupati Halut, dan langsung menuju ke kantor Kejari Halut.

Kajati Malut, Andi Herman kepada awak media mengatakan, dirinya baru saja dilantik menjadi Kajati Malut, untuk itu dirinya sebagai pejabat baru ingin mengkonsulidasi di internal kejaksaan jajaran di Malut.

“Saya sebagai pejabat baru, saya hanya ingin mengkonsulidasi degan Kejaksaan jajaran,” ungkap Andi usai melakukan Kunker, Senin (13/01/2020).

Andi menambahkan, dirinya pertama kali mengunjugi Halut karena baru melaksanakan tugas pasaka dilantik pada 27 desember 2019 lalu dan mengagendakan ke Halut untuk bertemu dengan para jaksa di Kabupaten Halmahera Utara.

“Hari ini saya baru pertama kali ke Halut, karena baru satu minggu melaksanakan tugas, dan hari ini waktunya untuk mengkonsulidasi dengan jaksa di daerah,” akunya.

Disentil terkait dengan penekanan untuk penanganan kasus yang ditangani Kejari Halut. Andi mengaku untuk sementara dirinya masih berorientasi dengan penangan kasus yang harus didorong.

“Sementara masih berorientasi, secara subtansi saya belum bisa sampaikan, setelah kunjungan ini, kami akan fokus,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *