Wakapolda Pantau Pembangunan SPN di Tidore

TIDORE, MALUTTODAY.com – Wakapolda Maluku Utara (Malut), Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, melakukan pengecekan kondisi fisik pembangunan SPN Polda Malut yang terletak di Kelurahan Gurabati, Kota Tidore Kepulauan. Selasa (10/12/2019).

“Pengecekan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana proses pembangunan keseluruhan Mako SPN Polda Maluku Utara yang sesuai dengan Kontrak dan RAB yang telah disepakati,” ungkap Lukas di dampingi Karo Log Polda Malut Kombes Pol. Tubagus I. Shidiq dan Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram.

Lukas menambahkan, pemeriksaan fisik pembangunan SPN Polda Malut meliputi pemeriksaan kondisi fisik lantai keramik yang telah di pasang di bangunan barak siswa.

“Pemeriksaan mulai dari jendela dan pintu ruang Kelas Siswa, Pemeriksaan Jalan Stapak depan Kelas Siswa, Pemeriksaan spek dan Kondisi fisik Bangun Rumah Dinas Personil SPN,” akunya.

Dalam Pemeriksaan terdapat beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki sebelum massa Kontrak selesai.

“Ada beberapa kekurangan dan akan di perbaiki,” jelasnya.

Dengan dilakukan Pengecekan langsung oleh Wakapolda Malut ini diharapkan bangunan SPN Polda Malut dapat segera selesai sesuai dengan Kontrak dan RAB yang telah disepakati, agar segera digunakan untuk mendidik Calon Anggota Polri khususnya di Wilayah Malut.

“Diharapkan cepat selesai, biar bisa digunakan, untuk calon anggota Polri,” tutupnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *