oleh

Presiden Waigitang Tinjau Lokasi Pengukuhan IKBW

LABUHA, MALUTTODAY.com — Tak ingin keteteran, Presiden Waigitang Walid Syukur, melakukan peninjauan langsung mengecek persiapan pelaksanaan panitia Pengukuhan Pengurus Besar IKB-Waigitang Halsel 2019. Menjelang pelaksanaan kegiatan tersebut yang bakal dimulai pada 15-17 November 2019.

Pada kesempatan tersebut di Desa Waigitang, Walid didampingi Kolano Waigitang Arsad Sadik Sangadji, dan panitia kabupaten, memastikan berapa persen kesiapannya.

“Kesiapan sudah 30 sampai 50 persen, dipastikan akan selesai, dan siap terlaksana pada tanggal yang ditetapkan,” ujarnya.

Saat ini, kata Walid, persiapan sudah masuk tahap finalisasi, dalam waktu dekat juga akan dilakukan pemasangan panggung, tempat VIP, dan penanaman bendera di sepanjang jalan protokol.

“Untuk pendistribusian undangan dan sosialisasi undangan terbuka juga sudah diselesaikan, tinggal menunggu pelaksanaannya nanti,” terangnya.

Kehadiran Walid di lokasi sekaligus menjadi bentuk evaluasi dari kinerja panitia, sebagai penanggungjawab terlaksananya pengukuhan IKBW Halsel.

“Insa Allah, kegiatan ini akan terlaksana dengan baik, ini karena antusias dukungan keluarga waigitang sangat besara,” jelas ketua panitia Gunawan Hamid.

Gunawan juga menyampaikan, segala persiapan transportasi juga telah disiapkan oleh panitia berupa kapal dan lainnya.

“Insha Allah, kegiatan ini akan terlaksana dengan baik, ini karena antusias dukungan keluarga waigitang sangat besara,” jelas ketua panitia Gunawan Hamid.

Gunawan juga menyampaikan, segala persiapan transportasi juga telah disiapkan oleh panitia berupa kapal dan lainnya. (Rifqy)

Komentar

+Indeks