oleh

Rapimda Hanura Malut Lahirkan 3 Keputusan

TERNATE, Maluttoday.com – Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinis Maluku Utara, dalam hasil rapatnya mengeluarkan 3 keputusan, salah satunya adalah memberikan dukungan kepada Oesman Sapta Odang (OSO) untuk kembali memimpin Dewan Pengurus Pusat Hanura.

“Rapat yang dihadiri oleh seluruh pengurus cabang Partai Hanura dari seluruh kabupaten  kota se-Provinsi Maluku Utara ini melahirkan 3 keputusan, yang pertama mendesak untuk segera dilakukan musyawarah nasional (Munas) yang dimajukan pada bulan November 2019. Kedua, memberikan dukungan kepada bapak Oesman Sapta Odang untuk kembali memimpin DPP Partai Hanura,” kata Ketua DPD Hanura Maluku Utara, Basri Salama saat konfrensi Pers yang berlangsung di royal resto Ternate, Selasa (15/10/2019).

Basri menyebutkan, selain 2 keputusan dalam Rapimda diatas juga menyikapi pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung pada tahun 2020 mendatang, DPD Hanura memberikan syarat yang ketat untuk menjatuhkan rekomendasi kepada calon kepala daerah yang bakal maju pada pemilihan wali kota dan wakil walikota maupun pemilihan bupati dan wakil bupati di beberapa daerah.

“Syarat yang selektif akan kita berikan, kita tidak mau mengusung pasangan calon yang tidak sejalan dengan visi hati nurani rakyat,” tegasnya.

Rapimda ini juga dihadiri oleh Pengurus DPP Hanura Bidang Organisasi, Hengky Irawan, Bidang Asistensi, Junaiy, diikuti juga oleh Sekertaris DPD Hanura, Jenmerus V. Popana, Bendahara DPD Hanura, Gamaria Iskandar Alam serta dihadiri oleh seluruh pimpinan cabang hanura se-Maluku Utara. (*)

Komentar

+Indeks