Sekretaris KNPI Halbar Ajak Masyarakat Kawal Kelancaran Pemilu

JAILOLO, MALUTTODAY.com – Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Halmahera Barat, Harun Bahrudin, mengajak pemuda dan masyarakat di Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) untuk ikut serta berkontribusi mengawal kelancaran Pemilu pada 17 April nanti.

Harun kepada Maluttoday, Jumat (12/4/2019), mengatakan dalam momentum Pemilu 2019 merupakan agenda besar yang kita hadapi saat ini. Untuk itu, peran masyarakat mengawal demokrasi Pemilu akan meningkatkan partisipasi pemilih yang cerdas.

“Dua agenda besar yakni Pilpres dan Pileg pada 17 April nanti dapat berjalan lancar dan aman. Maka kita harus sama-sama wujudkan kedewasaan dalam berdemokrasi, karena ini demi kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Selain itu, lanjut Harun, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada KPU Halbar dan Bawaslu Halbar yang mana atas kerja-kerja mereka dalam mengawal proses tahapan Pemilu hingga kini patut dibanggakan.

“Saya juga berikan apresiasi ke KPU dan Bawaslu, yang mana telah mengawal proses tahapan Pemilu hingga kini dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya. (ssd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *