Tokoh Pejuang Ucapakan Rasa Syukur Atas Hut Halbar Ke-16

Tak terasa waktu berputar begitu cepat, kurang dua hari lagi tepatnya pada Senin 25 Februari tahun 2019. Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, telah berusia 16 tahun berdasarkan penetapan undang-undang nomor 1 tahun 2003.

Diusia yang ke-16 tahun, Kabupaten Halmahera Barat suda memasuki tiga Episode. Yakni, dua periode kepemimpinan daerah Ir. Namto H. Roba dan kepemimpinan Bupati Danny Missy dan wakil Bupati Ahmad Zakir Mando (AZM). Tentu para tokoh pejuang perpindahan Kabupaten Maluku Utara dari Ternate ke Jailolo menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas rahmat Allah SWT.

“Selaku tokoh pejuangan Kabupaten, mewakili teman-teman pejuang menyampaikan rasa sukur, atas rahmat Allah SWT, yang telah mengerahkan hati Bapak Bupati Danny dan Wakil Bupati Zakir Mando, bersama DPRD Halbar untuk merayakan hari jadi kabupaten Halmahera Barat yang ke-16 tahun,” tokoh pejuang Rustam Hi. Nasir kepada Maluttoday, Sabtu (23/2/2019).

Rustam berharap, di hari jadi yang ke-16 ini, semogah Halbar semakin Maju, Semakin Adil, dan semakin sejahtera di bawa ridho dan rahmat Allan SWT. (ssd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *