Pengusulan Wabup Haltim, Besok Penyampaian Rekomendasi DPP

Foto: Sekretaris DPC PDIP Haltim, H. Daud M. Ali. (Yudhi/Maluttoday)

MABA, MALUTTODAY.com – DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku Utara, saat ini  tengah sibuk pengusulan wakil bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim). Direncanakan dilakukan rapat bersama dengan pengurus DPC serta seluruh PAC  se-Kabupaten Haltim, berkaitan tentang penyampaian rekomendasi DPP. Kegiatan ini dijadwalakan pada Selasa (22/01/2019) bertempat di kantor DPC PDIP Haltim, Soa Sangaji, Kota Maba.

Sekretaris DPC PDIP Haltim, H. Daud M. Ali berdasarkan surat undangan dari DPD PDIP Provinsi Malut, dengan nomor 165/IN/DPD-32.C/I(2019). Akan dilakukan rapat bersama dengan DPD PDIP Haltim, guna penyampaian rekomendasi DPP, tentang pengusulan Wabup Haltim.

“Sehubungan dengan telah dikeluarakan rekomendasi calon Wabup, untuk itu DPD PDIP Malut, mengundangan DPC dan PAC PDIP Haltim, untuk dilakukan rapat bersama besok,” katanya.

Tambahnya, mengingat rapat yang diselenggarakan ini berkaitan dengan penyampaian rekomendasi DPP. Sehingga diwajib seluruh pengurus untuk mengikuti kegiatan yang telah tertera dalam undangan tersebut.

“Saya harap semua pengurus dapat hadir dan menyaksikan langsung penyapaian rekomndasi DPP, tentang calon Wabup Haltim,” cetusnya. (zilo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *