Besok, Rapat Evaluasi Dilingkup Pemkab Haltim

MABA, MALUTTODAY.com – Guna memonitoring sejumlah kegiatan-kegiatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur (Pemkab Haltim), besok akan dilakukan rapat evaluasi bersama Plt Bupati Ir Muh Din dengan seluruh pimpinan SKPD, yang bertempat di ruang rapat Plt Bupati.

Sekertaris Daerah Haltim, Moh Abdu Nasar mengatakan, rapat evaluasi yang dilakukan itu bagian dari rapat bulan pada tanggal 10, dan itu untuk memonitoring seluruh pelaksanaan kegiatan-kegiatan di lintas SKPD se Haltim.

“Selain memonitoring kegiatan-kegiatan SKPD dan pelaksanaan tugas lainnya, tentu juga  berkaitan dengan pemeriksaan oleh BPK. Apalagi sudah berakhir tahun 2018 dan telah memasuki tahun 2019,” akunya

Ia juga mengatakan, dalam rapat itu juga, tak hanya disentil soal pelaksanaan kegiatan di masing-masing SKPD, melainkan juga akan disenti soal kedisiplinan. 

“Ini rapat evaluasi, jadi sudah pasti akan disentil semuanya, mulai dari pelaksanaan kegiatan maupaun soal kedisiplinan pegawai,” cetusnya

Sekedar diketahui, berdasarkan amtan di lapangan, setelah beberapa hari libur natal hingga akhir tahun, dan semenjak pada Senin pekan kemarin, hingga kini Sekretariat Kantor Bupati Haltim masih terlihat sepi. Demikian juga beberapa instansi lainnya. Yang berkantor hanya terlihat hanya sebagain kecil PNS dan honorer. (zilo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.