Partai Garuda Optimis Raih 3 Kursi di Haltim

Foto: Ketua DPC Garuda Haltim, M. Sabudi Darmawan. (Yudhi/Maluttoday)

MABA, MALUTTODAY.com – Meski baru pertama kali mengikuti pesta demokrasi Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim). Namun, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Garuda Haltim, cukup optimis akan mendapat 3 kursi dalam pemilihan legislatif 2019 di Haltim.

Ketua DPC Garuda Haltim, M. Sabudi Darmawan yang juga calon DPRD Haltim Dapil II mengatakan, dalam momentum pemilu kali ini. Partai Garuda baru pertama kali mengikuti pesta demokrasi 2019 ini, tentunya bisa mencapai apa yang diinginkan.

“Walau Partai baru, tetapi saya optimis DPC bisa mendapat tiga kursi,” katanya.

Dikatakan, dalam momentum Pemilu kali ini, walau berhadapan dengan rekan-rekan lain dan tentunya sudah lebih dahulu, bahkan sudah berulangkali mengikuti pesta Demokrasi di Haltim, tetapi itu semua tentunya tidak mempengaruhi semangat dan kerja keras para pengurus DPC, maupaun Pengurus Anak Cabang (PAC) Garuda se Kecamatan Haltim.

“Dengan melihat hasil konsuldasi para pengurus, tentunya Partai Garuda bisa bersaing dengan teman-teman yang lain,” pungkasnya 

Untuk itu, dirinya berharap ke seluruh pengurus DPC maupun PAC, agar tetap optimis dalam menjalankan  tugas, agar apa yang diingin bersama dapat terwujud apa yang diharapkan. (zilo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.