BI Malut Gelar Pertemuan Akhir Tahun

TERNATE, MALUTTODAY.com – Bank Indonesia Perwakilan Maluku Utara menggelar kegiatan pertemuan tahunan Bank Indonesia dengan tema “Sinergi Untuk Ketahanan dan Pertumbuhan” yang berlangsung di aula Graha Maitara gedung Bank Indonesia, Selasa (18/12/2018).

Kegiatan ini turut dihadiri Gubernur Maluku Utara, Dandrem 152/Babullah, Sultan Tidore serta perwakilan perbankan di Malut dan stekholder terkait.

Kepala Bank Indonesia Perwakilan Maluku Utara, Dwi tugas Waluyanto usai kegiatan pertemuan tahunan kepada sejumlah wartawan mengatakan, kegiatan pertemuan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakannya setiap tahun, untuk menyampaikan pandangan BI dan evaluasi yang sudah dilakukan.

“Kita menyampaikan perkembangan ekonomi, inflasi, pengembangan UMKM, sistem pembayaran serta hal lainnya kondisi makro, ekonomi, baik dunia, nasional dan regional,” ujar Dwi.

Lanjutan Dwi perekonomian di Maluku Utara di tahun 2019 ini, penting untuk disampaikan agar semua pihak stekholder, disamping sudah mengetahui apa yang terjadi di tahun 2018. Sehingga bisa direncanakan dengan capaian di tahun 2019. Ia juga berharap agar semua pihak bisa bersinergi. (dch)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *