Sidang Majelis Sinode ke II GMIH Resmi Ditutup

JAILOLO, MALUTTODAY.com – Sidang Majrlis Sinode (SMS) ke II Gereja Masehi Injili Halmahera (GMIH) tahun 2018 resmi ditutup, Senin (19/11/2018).

Pelaksanaan yang dipusatkan di Gereja Elim Balisoan, Kecamatan Sahu, Kabupaten Halmahera Barat, pelaksanaannya mulai 15-19 November 2018.

Bupati Halbar Danny Missy dalam sambutannya berharap, adanya kerjasama dan sinergitas gereja dan pemerintah dalam membangun masyarakat dalam semua bidang kehidupan  untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya ucapkan penghargaan dan terima kasih kepada panitia SMS, keluarga besar umat muslim desa Golago Kusuma, Air Panas, Sidodadi,  Bobanehena, Saria, Guaeria dan Bukubualawa, serta semua pihak yang telah berkerja mensukseskan kegiatan SMS ke II,” ujarnya.

Sementara penutupan Sidang Majelis Sinode ke II, ditutup oleh Ketua Umum  Badan Pekerja Harian  Sinode Gereja Masehi Injili di Halmahera Pdt. Demianus Ice.

Untuk sekedar diketahui, acara penutupan SMS ke II dihadiri langsung Bupati Halbar Danny Missy, Ketua DPRD Julice D Baura dan anggota DPRD,  pimpinan SKPD,  Ketua Umum Badan Pekerja Harian Sinode GMIH, beserta pengurus lengkap BPHS. Acara penutupan sendiri  diawali dengan ibadah bersama dan perjamuan kasih yang dipimpin oleh ibu pdt. Adelina Tassa. (ssd)

Pos terkait