Rabu, 103 CPNS Haltim Lakukan Tes Ulang

Foto: Kepala BKPSDA Haltim, Ismail Mahmud. (Yudi/Maluttoday)

MABA, MALUTTODAY.com – Dari 1284 peserta yang mengikuti tes CPNS di Kabupaten Haltim, kurang lebih 103 peserta CPNS akan melakukan tes kembali pada tanggal (21/11/2018), yang dipusatkan di Kantor Bupati Haltim.

“Mereka ini ada kebijakan dari pemerintah pusat, untuk dilakukan tes ulang, yakni sebanyak 103 peserta,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Aparatur ( BKPSDA) Haltim, Ismail Mahmud.

Dikatakanya, sebanyak 103 peserta yang melakukan tes ulang, disebabkan karena pada saat tes sebelumnya, banyak soal yang tidak keluar dari monitor komputer, sehingga itu dari pengewasan mengajukan keberatan ke pusat dan dikeluarkan kebijakan untuk dilakukan tes kembali.

“Soal tidak muncul di komputer, akhiranya diajukan  keberatan oleh tim pengawasan  ke pusat dan disetujui sehingga dilakukan tes ulang,” katanya

Sementara itu, lanjutnya, untuk hasil tes CPNS, hingga sampai saat ini belum ada edaran dari Kemenpan, terkait dengan barapa banyak yang dinyatakan lulus, meski tidak mencapai passing grade.

“Hasil tes sampai sekarang belum ada edaran dari kemenpan. Dan untuk honorer puna belum ada tanda-tanda. (zilo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *