2 Orang Peserta Tes CAT CPNS Lulus Passing Grade

Foto: Tes CPNS di Kabupaten Pulau Taliabu. (Dickhy/Maluttoday)

TALIABU, MALUTTODAY.com – Memasuki hari kedua tes CAT CPNS di Kabupaten Pulau Taliabu yang diikuti 349 peserta, dua diantaranya berhasil lolos passing grade.

“Hari kedua ini sudah ada yang berhasil, karena banyak belajar teknik dan strategi, mengerjakan soal-soal dengan waktu yang singkat. Semoga hari berikutnya ada lagi lolos di passing grade,” kata Kepala BPKSDM Pulau Taliabu, Salim Ganiru, Senin (5/10/2018).

Selain itu, seluruh peserta tes CAT CPNS di Kabupaten Pulau Taliabu, agar tidak meninggalkan Kota Bobong karena direncanakan, Jumat pekan akan dilakukan pengarahan dari Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus.

“Peserta tes CAT CPNS, diminta untuk tidak meninggalkan Kota Bobong, karena pada Jumat pekan ini, ada pengarahan dari Bupati Pulau Taliabu terkait dengan kelanjutan, dan kebijakan-kebijakan yang akan diambil dari pemerintah daerah karena ini hampir semua daerah. Sehingga akan menyurati Kemenpan RB dan BKN agar proses kelulusan bisa ditinjau kembali, sehingga kuota ini bisa terpenuhi,” ujar Salim yang juga Plt Sekda Kabupaten Pulau Taliabu ini.

Perlu diketahui, kuota CPNS di Kabupaten Pulau Taliabu yang ditetapkan sebanyak 450 orang, terdiri dari kesehatan, guru dan tenaga teknis. Sedangkan yang lulus berkas sebanyak 1.583 orang. (dch)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *