Timses Optimis AHM-RIVAI Menang 80 Persen di Kepsul

SANANA, MALUTTODAY.com – Ketua Tim pemenang AHM-RIVAI, Ismail Kharie menuturkan kepada sejumlah awak media di Kantor DPD II partai Golkar Kepulauan Sula, Kamis (10/10/2018), target kemenangan AHM-RIVAI diatas 80 persen.

“Karena ini daerah kita, kata Ismail.

Apalagi, kata Ismail, pihaknya sudah menyiapkan 100 orang saksi. Dengan masing-masing TPS ada dua saksi yang tersebar di 50 TPS.

“Kita akan membuktikan pada masyarakat Maluku Utara bahwa AHM-RIVAI menang di Sula. Itu karena memang benar-benar hati nurani masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula untuk memilih putra Maluku Utara yang terbaik,” cetusnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Alien Mus berpesan kepada pendukung dan simpatisan agar tidak terkooptasi dengan isu-isu yang memecah belah antara kita sama keluarga, yang ada di Kepulauan Sula, khususnya Kecamatan Sanana.

Untuk itu,  Alien menegaskan tim hanya fokus pada kemenangan di PSU dengan membuktikan masyarakat Sula, khususnya Kota Sanana yang melakukan PSU yang sudah sadar akan demokrasi dan tidak ada lagi PSU kedepannya.

“Jadi tidak usah pusing sama hal-hal yang tak diinginkan. Maka semuanya harus fokus, jangan pernah emosi menanggapi isu-isu yang tersebar. Sebab, ini cara mereka saja untuk membuat kita lebih tidak fokus sama kemenangan sehingga jangan digubris,” ketusnya.

Menurutnya, kita mempunyai hak untuk berdemokrasi dan  masyarakat Sula sudah menentukan sikapnya siapa yang layak memimpin Maluku Utara.

“Saya sangat optimis kemenangan AHM-RIVAI, karena Sanana ini tumpah darah Ahmad Hidayat Mus,” cetusnya.

Alien menambahkan,  masyarakat Kepulauan Sula akan membuktikan siap menangkan AHM-RIVAI, karena paslon ini mampu merubah dan memimpin Maluku Utara kedepan. Dan, ini sudah menjadi pilihan tidak ada yang lain. (ssd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *