Calhaj Asal Tidore dan Taliabu Kesehatannya Membaik

MAKKAH, MALUTTODAY.com – Satu jamaah calon haji asal Maluku Utara yang tergabung dalam kloter 7 atas nama khabil H. Abdullah asal Kota Tidore, kesehatannya membaik dan sudah kembali ke pemondokan.

Sebelumnya Khabil H. Abdulah sempat dirujuk ke kantor sektor 9, akibat keluhan sesak napas. Setelah dilakukan pemeriksaan dan bantuan terapi oksigen.

“Untuk jamaah kloter 7 sesuai informasi yang diperoleh dari tim kesehatan kloter dr. Marilyn S. Wahab, satu jemaah atas nama Khabil H. Abdullah asal Kota Tidore Kepulauan yang kemarin sempat dirujuk ke kantor sektor 9 akibat keluhan sesak napas, setelah mendapat bantuan terapi oksigen telah kembali ke pemondokan dengan keadaan sudah membaik.” ujar Kepala Seksi Informasi Haji Kanwil Kemenag Provinsi Maluku Utara,Tahmid Abubkar, Selasa (7/8/2018).

Demikian juga, informasi dari pembimbing ibadah haji Kloter 9, H. Muzakir Ahmad mengatakan, jamaah yang sakit atas nama La Yusuf asal Pulau Taliabu yang sebelumnya dirawat di rumah RSAS King Faisal Makkah dan dalam perawatan intensif saat ini sudah kembali bergabung dengan jamaah di kloter 9 di pemondokan. (dch)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *