Kapolres Ternate dan Dandim Cek Pos Pengamanan Lebaran

Foto: Kapolres Ternate dan Dandim 1501 Laksanakan Pengecekan Pos Pam Ops Ketupat 2018. (ist)

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kapolres Ternate dan AKBP Azhari Juanda dan Dandim 1501 Ternate Letkol Infantri Bambang Sugiarta serta Kepala KSOP Kelas II Ternate Taher Laitupa turun bersama, mengecek pos pelayanan dan keamanan lebaran di sejumlah lokasi, Senin (11/6/2018).

Adapun sejumlah pos yang dibentuk pada Operasi Ketupat 2018 ini, diantaranya pos pelayanan dan posko terpadu angkutan lebaran pelabuhan Ahmad Yani, pos pelayanan pelabuhan Semut Mangga Dua.

Bacaan Lainnya

Kemudian pos terpadu dan Pos pelayanan Pelabuhan Ferry Bastiong, posko terpadu angkutan lebaran pelabuhan kapal cepat dan kapal penumpang Bastiong.

“Pengecekan ini dilakukan untuk mengecek serta mengontrol kesiapan petugas di lapangan dalam melaksanakan tugas di pos-pos pengamanan. Selain itu, untuk mengetahui adakah kendala yang dihadapi petugas, jelas Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, Senin (11/6/2018).

Tambahnya, mengecek petugas yang bertugas dan kelengkapan serta persiapan alat yang digunakan. “Dilakukan juga komunikasi dengan petugas pengamanan dari TNI dan instansi terkait,” tandasnya, (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *