Hyundai Hatchback Veloster Bakal Tampil di “Ant-Man and Wasp”

Foto: Hyundai Veloster. (Youtube)

JAKARTA, MALUTTODAY.com – Produsen mobil asal Korea selatan Hyundai Motor Co mengumumkan kerja sama dengan Marvel Comics dalam mempromosikan film superhero “Ant-Man and Wasp” yang diperkirakan akan tayang bioskop seluruh dunia mulai Juli 2018.

Selain menggunakan hatchback Veloster, Hyundai juga telah menawarkan kendaraan pra-produksi crossover Santa Fe untuk keperluan syuting film, sebelum mobil-mobil itu diluncurkan kepada publik.

Mobil sport kecil Hyundai Kona ternyata juga akan digunakan pada film yang diproduksi Marvel dan didistribusikan oleh Walt Disney itu.

“Film itu, dengan kombinasi humor dan keakrabannya, cocok secara sempurna dengan citra Hyundai,” ucap seorang perwakilan Hyundai dilansir Yonhap.

Ditambahkan, film ini akan menyoroti keunggulan karakteristik berkendara yang sangat baik dari mobil Hyundai di jalan-jalan berliku dan naik-turun di San Francisco, lokasi film itu dibuat.

Hyundai Veloster, Santa Fe dan Kona akan dikendarai oleh karakter yang sama dalam film itu.

Sebelumnya, Hyundai sudah memamerkan Veloster “Ant Car” pada pameran motor di Detroit pada Januari, dan berencana menampilkannya lagi pada pameran di Seoul, Busan dan Los Angeles. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *