oleh

Duh! Wanita Ini Nikahi Hantu Bajak Laut

MALUTTODAY.com – Bermula dari masa lalunya yang mengecewakan dengan para pria, membuat wanita asal Downpatrick, Irlandia Utara, bernama Amanda Teague memutuskan menikahi hantu bajak laut.

Wanita ini pun mengaku telah menemukan belahan jiwanya dari sosok hantu yang ia beri nama Jack. Menurut Amanda, Jack adalah seorang bajak laut asal Haiti yang telah meninggal pada tahun 1700-an.

Meski Jack merupakan sosok kasat mata, tidak menghentikan niatan untuk menikah. “Dia adalah belahan jiwa saya. Saya merasa sangat bahagia. Hubungan ini sangat sempurna bagi saya,” kata Amanda seperti dikutip arah.com dari dailymail.co.uk.

Wanita ini mengaku mulai merasakan kehadiran’ Jack pada 2014. Amanda mengaku merasakan energi yang ada di sampingnya. Rasa cinta Amanda terhadap sosok Jack semakin kuat hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Untuk melangsungkan pernikahan yang tak biasa itu, Amanda dan keluarga bersama orang-orang terdekatnya harus berlayar ke perairan internasional, agar pernikahan mereka menjadi legal.

Mereka menggunakan seorang perantara agar dapat mengucapkan janji pernikahan, bendera bajak laut menjadi simbol sosok Jack tersebut.

Cincin pernikahan mereka juga dipakai dengan cara yang unik, milik suaminya dipasangkan di sebuah lilin sementara cincin pernikahannya dipakaikan oleh sahabatnya.

Karena orang lain tidak bisa melihat sosok suaminya, Amanda menggambarkan bahwa suaminya terlihat sangat mirip tokoh kapten Jack Sparrow yang diperankan oleh Johny Depp di film Pirates of Caribean.

Ada-ada saja…

Komentar

+Indeks